Minggu, 06 Desember 2009

"DUO" GUNADARMA INGIN CETAK SEJARAH

Seri ketiga Liga Futsal Mahasiswa Jakarta 2009 di My Futsal arena menjadi pertaruhan besar bagi dua tim universitas Gunadarma. Kedua tim saat ini berada di posisi keempat dan kelima. Bagi GUnadarma X-Malang peluang mereka cukup besar untuk lolos ke babak final four, sementara Gunadarma Depok peluang mereka walaupun tetap terbuka namun agak berat. Pasalnya di seri ketiga tiga tim yang akan dihadapinya adalah tiga tim papan atas (Binus, UNJ dan UBL)

UBL yang seri kedua kemarin mendapatkan hasil sempurna tampaknya tidak akan tergoyahkan di puncak klasemen, begitu juga dengan UNJ (nilai 21) yang berada di posisi kedua selisih satu point dengan UBL (22). Dua posisi terakhir akan diperbutkan oleh Binus, Gundar X-Malang, Gunadarma Depok dan Moestopo. Peluang "duo" Gunadarma akan ditentukan di seri terakhir ini jika kalah salah satunya bakalan tergellincir, tetapi apabila berhasil lolos maka keduanya akan mencetak sejarah di ajang liga mahasiswa Jakarta yang sudah diselenggarakan kelima kalinya ini.

Di pihak lain, Binus dengan pemain utamanya Al Haidar sangat optimis masuk ke final four tahun ini. Jika mereka menang atas Gunadarma Depok sudah dipastikan melancarkan jalannya lolos ke final four. Pasalnya Binus akan melawan STBA LIA yang notabene adalah tim lemah, sebelum berhadapan dengan Gunadarma X-Malang di hari terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar