Minggu, 20 Desember 2009

Konser Koin untuk Keadilan Sumbang Rp 15 Juta Lebih untuk Prita

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews

Jakarta - Pundi-pundi koin sumbangan bagi Prita Mulyasari terus bertambah. Konser Koin untuk Keadilan yang di gelar di Hard Rock Cafe berhasil mengumpulkan Rp 15 juta lebih untuk Prita.

"Sampai jam 8 malam ini telah terkumpul Rp 15.800.000 ditambah sumbangan dari penjualan kaos Rp 2.880.000," ujar Master Of Ceremony (MC) acara tersebut ketika memandu acara Konser Koin untuk Keadilan di Hard Rock Cafe, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/12/2009) malam.

Dalam acara tersebut Prita juga datang. Wanita berkerudung ini pun menjadi 'bintang' dalam konser amal yang diselenggarakan untuk mendukungnya. Acara yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB tersebut tampak diserbu pengunjung yang ingin memberikan bantuan kepada Prita.

Acara amal tersebut semakin meriah dengan kehadiran band-band dan artis papan atas Indonesia, seperti Slank, Gigi, Sheila on Seven, Sherina, Ari Lasso dan TT DJ. Rencananya Prita yang tengah hamil dua bulan ini akan menggelar jumpa pers terkait dengan dukungan kepada dirinya di cafe tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar